Serba Kuning! Hasil Kolab Pharrell x adidas

LAZONE.ID - Dengan desain khas dalam warna berbeda

Meski warna kuning mungkin tidak menarik buat sebagian orang, namun sebagian lain amat menyukai warna ini. Orang-orang itulah yang kemudian disasar oleh Pharrell dan adidas lewat sepatu terbaru NMD Hu yang akan segera dirilis.

Pharrell dan adidas memastikan semua orang bisa punya satu sepatu yang paling tidak mereka sukai dari NMD Hu. Kali ini sepatu ini tampil dalam warna serba kuning dengan aksen sedikit hitam yang membuatnya terlihat semakin cemerlang..

Desainnya sama seperti NMD Hu yang lain. Tetap dengan tulisan 'Human Race' yang khas itu. Namun setelah sebelumnya merilis versi Korea dan China dari tulisan tersebut, di sepatu berwarna kuning ini Pharrell dan adidas menuliskannya dalam huruf Hindi.



Desain monokromatik yang ditampilkan dalam sepatu ini benar-benar mencolok. Upper body-nya tampil dengan desain knit berwarna kuning yang dilengkapi juga dengan midsole hingga "kurungan" dalam warna yang sama.

Tali sepatunya punya aksen hitam mengikuti aksen hitam di bagian leher sepatu. Rencananya kolaborasi Pharrell dan adidas NMD Hu "Yellow" ini akan dirilis 7 November.

Banderolnya USD 220 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.