Yeezy Collab Sama Crocs? Atau…

LAZONE.ID - Desainnya aneh dan banyak yang gak suka.

Sebagai sub brand dari Adidas, Yeezy yang punya peran Kanye West di dalamnya sering bikin inovasi buat desain-desain sneakers mereka. Begitu juga dengan Yeezy Foam Runner yang belum lama ini nyuri perhatian netizen. Apalagi kalau bukan karena desainnya.

Ada yang unik dengan sepatu ini, Bro. Seluruh bagian dari Yeezy Foam Runner ini terbuat dari foam yang biasanya ada di bagian sole. Bentuknya mengikuti kerangka dari Yeezy Boost 700.

Seperti biasanya, desain dari Yeezy yang dikerjakan oleh Kanye West ini bikin panas para sneakerheads di media sosial. Sebagian orang mungkin gak tau mau komentar apa dengan desainnya. Sebagian lagi bahkan agak mengejek para sneakerhead yang bakal beli sneaker ini tanpa banyak pikir ketika dirilis nanti.

Kali ini, yang bikin netizen ribut bukan perihal colorway atau inspirasi yang ada di baliknya, tapi tentang bentuknya. 

Well, banyak orang yang bilang bentuk dari Yeezy Foam Runner ini mirip sama Crocs. Walaupun gak ada kerjasama yang dilakukan antara Yeezy dan Crocs, netizen tetap membandingkannya dengan brand sepatu sendal tersebut. Soalnya, mungkin lo juga tau bahwa Crocs adalah salah satu brand yang tidak disukai di luar karena desainnya yang dianggap aneh.

Bahkan sebagian orang menamai Foam Runner dengan sebutan YeezyCrocs, seakan-akan Yeezy emang lagi collab sama Crocs.

Belum banyak detail yang diberikan tentang sneaker Yeezy yang satu ini, Bro. Yang jelas, kabarnya Yeezy Foam Runner bakal dirilis pada 2020 mendatang. Foto dari Foam Runner ini sendiri muncul ke permukaan karena dimuat oleh majalah The Face.

Lo sendiri setuju gak Bro bahwa Foam Runner ini bentuknya mirip sama Crocs?