Sebuah brand sneaker Shoes 53045 baru aja merilis update sneaker terbaru mereka dari seri ‘Bump Air’ menjadi ‘Bump Air Black Gothic’.

Sneaker terbaru bergaya gothic ini dihiasi 40 buah hiasan paku di bagian lidah sneaker atau bagian dekat jari kaki. Selain itu Bump Air black Gothic ini juga dihiasi 3 buah rantai yang melintang dari lubang sepatu hingga bagian tumit.

Sneaker ini memiliki fitur sol platform yang cukup besar, selain itu juga dilengkapi dua sol berbeda yang bisa diubah-ubah. Sneaker ini adalah buah karya David Tourniaire-Beaucell, yang juga merupakan orang dibalik Balenciaga Triple S.


Menurut Tournaire-Beaucell sneaker gothic ini terinspirasi dari jenis musik yang Doi dengerin pas masa muda. Musik-musik yang menginspirasi itu diantaranya  Depeche Mode, The Cure, dan Kiss.

Inspirasi berbeda lainnya untuk sepatu ini juga diambil dari puffer fish, bondage gear, dan karakter kartun space pirate, Captain Harlock, yang merupakan tokoh kartun favorit Tournaire-Beaucell.

Nah, buat lo yang udah ngebet buat miliki sepatu eksentrik bergaya gothic ini, lo bisa dapetin Shoes 53045 Bump Air Black Gothic ini dengan harga USD 500, atau kalo dirupiahin mencapai 7 jutaan, Bro.

Jadi gimana, Bro? Kepengen nyobain make Bump Air Ghotic yang penuh paku dan rantai ini gak?