Sneakers Adidas Ini Terinspirasi dari Lightsaber

LAZONE.ID - Koleksi ini masuk dalam jajaran pack Star Wars dari adidas.

Adidas ngegas terus nih Bro bikin kolaborasi sama Star Wars. Sebelumnya, brand asal Jerman ini bikin kolaborasi bareng Star Wars dengan colorway yang terinspirasi dari karakter dan item ikonik film tersebut seperti Stormtrooper dan Millennium Falcon.

Kali ini, adidas secara langsung merilis “Lightsaber pack” dengan beberapa colorway sneakers yang terinspirasi dari lightsaber, senjata ikonik franchise Star Wars.

 

Adidas Crazy 1 “Star Wars” Darth Vader shoes.

Terlihat dominasi warna hitam yang diselubungi “aura” merah pada sneakers yang satu ini. Villain utama di sekuel original Star Wars ini emang punya warna lightsaber merah yang khas. Ketika lightsaber tersebut menyala, warna merah dari pedang tersebut seakan menyelubungi jubah dan topeng Darth Vader yang berwarna hitam pekat.

 

Adidas x “Star Wars” Harden Vol. 4 sneaker.

Lightsaber warna ungu ini cuma dimiliki oleh satu Jedi, yaitu Mace Windu. Karakter yang diperankan oleh Samuel L. Jackson ini muncul di film ‘Star Wars: Clone Wars’. 

 

Adidas Originals Top Ten Hi “Star Wars” sneaker.

Lightsaber berwarna biru muda ini dipakai oleh beberapa karakter kuat di tiap trilogi. Orang yang pertama menggunakannya adalah Obi Wan Kenobi, diteruskan oleh Luke Skywalker dan pada trilogi sekuel ini digunakan oleh Rey.

 

Adidas Originals Rivalry Low “Star Wars” shoes.

Nah, kalau yang satu ini terinspirasi ari satu lightsaber unik dan ikonik di Star Wars. Warna merah yang misterius dengan garis merah yang tergas di bagian sole terinspirasi dari lightsaber milik Darth Maul yang muncul di trilogi prekuel.

 

Adidas Dame 4 “Star Wars” sneakers.

Dari warnanya, udah pasti lo tau bahwa sneakers yang satu ini terinspirasi dari lightsaber warna hijau. Warna lightsaber ini dipakai oleh beberapa karakter terkenal seperti Yoda, Qui Gon Jinn, bahkan Luke Skywalker pernah menggunakannya.

Koleksi ini udah mulai bisa lo beli di adidas.com sejak 1 November, Bro. Kabarnya ini bukan satu-satunya pack Star Wars yang dirilis oleh adidas. Pada 21 dan 29 November nanti, bakal ada Space Battle pack dan Character pack.