Sneakers Paling Aneh yang Pernah Dirilis Kobe Bryant

LAZONE.ID - Bentuknya aneh, tapi banyak yang suka

Sebagai figur terkenal, gak aneh buat Kobe Bryant diajak bikin kolaborasi sneakers bareng brand-brand terkenal. Mungkin, kolaborasinya gak “cuma” sebatas sampai bikin signature model. Berbeda dengan Air Jordan yang sekarang menghasilkan brand sendiri yaitu Jordan Brand. Atau mungkin adidas YEEZY yang sekarang akhirnya jadi brand tersendiri di luar kerjasama yang udah dibuat.

Namun, bukan berarti seri yang dihasilkan dari kolaborasi Kobe Bryant ini bisa dibilang jelek, Bro. Dari total 22 Kobe Bryant signature sneakers, mungkin cuma beberapa yang performa penjualannya gak seperti yang diharapkan. Bahkan, ada satu model, yaitu adidas KB8 yang sampai saat ini terus menerus dirilis ulang dengan nama baru, Crazy 8.

Di antara semua rilisan yang pernah masuk ke pasaran sneakers, ada satu model sneakers signature Kobe Bryant yang dianggap aneh oleh para sneakerhead.

Model tersebut adalah The Kobe 2.

Ketika lo perhatikan sekilas pun, sneakers ini emang udah di luar nalar banyak orang tentang sneakers pada umumnya. Lo gak melihat bagian sole dan bagian samping yang terpisah secara jelas. Bagian upper-nya pun terlihat menyatu dengan seluruh bagian yang ada. Nyaris gak ada variasi warna lain selain warna dasar yang diterapkan di atasnya.

Model pertama yang dirilis berwarna silver dengan sedikit aksen metalik. Ini bikin banyak orang menganggapnya mirip sebuah panggangan roti. Desainnya yang terlihat bulky bikin sneakers satu ini terlihat seperti sesuatu benda yang membungkus kaki lo begitu saja.

Namun emang pada perkembangannya snekaers satu ini terus dapat peningkatan, salah satunya adalah dengan hadirnya variasi warna yang lebih beragam. Bahkan Kobe Bryant pernah merilis model dengan corak bendera Amerika Serikat untuk memperingati kejadian pengeboman yang terjadi pada gedung WTC 9 September 2001 lalu.
Tanggapan lo sendiri gimana tentang sneakers ikonik yang satu ini, Bro? Aneh atau malah bagus?