Tampilan Perdana Air Jordan 10 Dark Mocha

LAZONE.ID - Siluet sepatu yang nggak disukai Michael Jordan ini hadir dalam warna baru.

Air Jordan 10 Dark Mocha sebenarnya sudah dibocorkan kehadirannya sejak Januari 2020. Tahun lalu rencananya sepatu ini akan dirilis September 2020. Setelah tertunda, kini tampilan resminya mulai mencuat di internet.

Awalnya sepatu ini diprediksi tidak akan tampil terlalu retro. Namun dari foto-foto yang dirilis, kesan retro terasa sekali dari paduan warna yang digunakan dan juga material yang mengkonstruksi sepatu ini.

Air Jordan 10 Dark Mocha, sesuai namanya, menghadirkan warna coklat muda yang terlihat seperti campuran bubuk coklat dengan susu di bagian upper body-nya. Bagian tersebut terbuat dari material nubuck.

Dominasi warna coklat di sepatu ini diikuti dengan aksen warna hitam di bagian atas dan bawah. Dari leher sepatu hingga ke ujung bawah bagian lidah dihadirkan warna hitam dengan material leather.



Bagian lidah sepatu juga dibuat dalam warna dan material yang sama. Di sisi ini tampilan Air Jordan 10 Dark Mocha jadi tampak cukup bold dan manly.

Sementara midsole tebalnya terbuat dari bahan rubber dengan warna hitam dan aksen ungu. Aksen yang sama juga tampil di bagian leher sepatu hingga ke bagian dalam.

Masih belum ada kepastian kapan Air Jordan 10 Dark Mocha akan dirilis. Tapi diprediksi sebelum 2021 berakhir sepatu ini akan dilepas ke pasaran dengan banderol USD 190.