Tiga Varian Baru adidas Superstar, Kolaborasi dengan Palace

LAZONE.ID -  Brand inggris ini ditugaskan mempermak adidas Superstar.

Brand asal Inggris, Palace, resmi mengumumkan kolaborasinya dengan adidas setelah sebelumnya meluncurkan teaser video pendek. Dalam kolaborasi ini, mereka ditugaskan untuk mempermak adidas Superstar.

Kolaborasi adidas Originals dengan Palace menghasilkan tiga varian warna baru dari adidas Superstar. Di antaranya bright volt dalam warna hijau yang mencolok, crisp white, dan classic black.

Ketiga sepatu ini punya kesamaan. Meski warna bodi atasnya berbeda, namun bagian jejari depan hingga midsole-nya dibuat satu warna. Ketiga varian tersebut menggunakan warna putih untuk bagian midsole dan jejari tersebut.

Garis tiga khas adidas disulap menjadi tekstur titik-titik berlubang sebagai ventilasi. Branding Palace dalam warna keemasan tampak juga di dekat tiga garis-garis tersebut.



Segitiga paradoks Palace pun terlihat tak hanya di bagian atas tumit yang terbuat dari material berbeda dengan bagian lain dari bodi sepatu ini. Tapi juga di lidah sepatu dan juga di sol bagian dalam.

Rencananya sepatu ini akan meluncur di Amerika dan Eropa mulai 7 Juni dan 8 Juni di Jepang. Semuanya dibanderol USD 130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.