Ultra Boost 2.0 City Pack Kedatangan 3 Kota Baru

LAZONE.ID - Korea, Jepang, dan coba tebak satu lagi apa!

adidas City Pack kedatangan tiga model baru yang diberi nama nama-nama kota dari tiga negara berbeda. Tiga negara ini kini berasal dari Asia. Bisa tebak negara mana saja?

Koleksi dari lini Ultra Boost 2.0 ini kedatangan tiga kota yaitu Shanghai, Seoul dan Tokyo. Dipilih sebagai tiga kota paling "hot" di Asia versi adidas. Masing-masing sepatu dibuat dengan ciri khas estetik kota-kota tersebut.



Edisi Shanghai tampil dengan sentuhan emas di bagian logo strip tiganya. Sementara untuk keseluruhan bodi sepatu didominasi oleh warna hitam, sedikit aksen putih di bagian tepi tumit, dan abu-abu di bagian outsole boost-nya dan tulisan-tulisan di bodi sepatu.



Versi Seoul tampil dalam variasi warna bendera Korea Selatan. WArna merahnya terwakilkan oleh branding City Pack di atas lidah sepatu dengan identitas 'SEO', warna birunya datang dari aksen bordir di bagian bodi, sementara warna hitam mendominasi di hampir seluruh sisi.



Tokyo tampil dalam warna yang putih yang membuatnya terlihat clean. Aksen warna hitam membuat warna putihnya semakin mencolok. Dengan sedikit warna merah di bagian strap belakang.

Sepatu ini akan tersedia dalam waktu dekat ini adidas.com sebagai pelengkap City Pack yang sudah dirilis sebelumnya. Sayang belum diberitahukan berapa harganya.