Ultra Boost 20 Kolaborasi dengan James Bond 007

LAZONE.ID - Menyambut film terbaru James Bond 'No Time To Die'

Brand sepatu dengan franchise film memang sedang banyak melakukan kolaborasi beberapa tahun terakhir. Avengers dan Star Wars adalah beberapa yang hits banget di brand sepatu tahun ini. Tak mau ketinggalan, James Bond pun ikutan.

Menyambut film 'No Time To Die' yang akan tayang musim semi nanti, film yang dibintangi Daniel Craig itu bekerja sama dengan adidas. Memberikan sentuhan baru untuk Ultra Boost 20.

Runners yang ramping ini menjadi lebih terlihat kokoh meski secara subtle. Dengan base triple-black, warna yang sangat cocok dengan James Bond, sepasang sepatu ini tampil dengan bordiran silver di bagian depan.



Nuansa abu-abu terasa di sisi samping di sekitar strip tiganya. Keseluruhan bodi atas kemudian ditopang oleh midsole BOOST dan tentu saja ada branding 007 di bagian heel sepatunya.

Ultra Boost 20 edisi James Bond ini mempertahankan desain upper body Primeknit-nya. Motif lain di sekitar tumit dan lidah sepatu menyiratkan styling carbon fiber yang khas.

Mengingat filmnya baru akan tayang musim semi nanti, sepatu ini pun sepertinya akan dirilis berdekatan dengan filmnya. adidas sendiri belum ada foto-foto resmi buat sepatu ini jadi ditunggu saja.