Unik! adidas Originals Hadirkan Sepatu Anti-Muntah

LAZONE.ID - Dan anti-basah karena tumpahan bir.

2017 silam sempat populer siluet Oktoberfest keluaran adidas Originals dalam warna hitam dengan aksen kecoklatan. Dua tahun berselang, adidas kembali menghadirkan varian warna terbaru untuk sepatu Oktoberfest. Dua-duanya diklaim anti-muntah!

Dua model ini didedikasikan untuk perayaan Bavarian Festival. Seperti hanya desain sepatu tahun 2017 lalu, versi 2019 dari Oktoberfest ini tetap anti-basah oleh tumpahan bir dan juga tentu saja anti-basah oleh muntahan karena kebanyakan minum.

Ada dua warna baru untuk dipilih dalam koleksi ini dan keduanya terinsirasi dari lederhosen tradisional. Warna pertama, Dark Brown yang dedicated ke versi OG-nya. Yang kedua berwarna beige.

Sepatu ini terbuat dari leather full-grain berkualitas tinggi dengan jahitan berwarna cerah di masing-masing sepatunya. Branding strip tiga tentu saja tampil mencolok di sini juga desain pretzel yang dibordir di bagian heel sepatunya pun memberikan aksen berbeda.



Tetap ada tulisan 'PROST' di sisi sepatunya yang merupakan Bahasa Jerman untuk 'Cheers!' atau 'Bersulang!' gitu. Model asal Jerman Lena Gercke, rapper Sido, dan pemain sepakbola David Alaba dipilih untuk jadi ambassador buat sepatu ini.

adidas Originals “München Made in Germany” Oktoberfest sudah tersedia secara terbatas. Cek situs resmi adidas untuk tahu banderolnya.