Banyak aktor yang memimpikan untuk dapat sebuah peran utama di film blockbuster. Ketika peran yang didambakan tersebut akhirnya mereka dapatkan, hal tersebut jadi jembatan untuk para aktor dan aktris menuju tangga popularitas yang lebih tinggi lagi. Terlebih kalau peran yang mereka mainkan sukses menghibur dan membawakan cerita jadi lebih menarik.

Tapi sayangnya karena persaingan yang sangat ketat di industri film, terutama Hollywood, banyak aktor yang namanya meredup dan tenggelam setelah mendapatkan satu peran ikonik. Hal tersebut terjadi meskipun peran yang mereka mainkan mendapat banyak pujian dari penonton dan penggemar.

Nih Bro 4 aktor Hollywood yang namanya meredup setelah memainkan 1 peran besar.

Aaron Paul

Aaron Paul banyak dikenal karena perannya sebagai Jesse Pinkman di series Breaking Bad yang tayang di layanan TV AMC. Popularitas series Breaking Bad gak usah ditanyain lagi Bro, bahkan di IMDb, series satu ini punya rating 9,4. Sayangnya, di luar series tersebut nama Aaron Paul kurang terdengar. Salah satu filmnya, Need For Speed sempat menarik perhatian para penggemar. Tapi sayangnya film tersebut mendapat respon yang kurang baik dari kritik dan gak berhasil mengangkat nama Aaron Paul.

Hayden Christensen

Dapat peran pentin di salah satu franchise paling berpengaruh dalam industri film dan pop culture secara umum, siapa yang bisa nolak? Inilah yang terjadi pada Hayden Christensen yang ditakdirkan untuk memerankan Anakin Skywalker alias Darth Vader saat masih muda. Sayangnya, performa dirinya di trilogi prequel Star Wars kalah mentereng dari bintang lainnya yang bertaburan dalam film-film tersebut. Sebut aja Liam Neeson, Ewan McGregor, dan Samuel L. Jackson yang membintangi trilogi tersebut. Setelah memerankan Anakin Skywalker, namanya gak banyak terdengar lagi di Hollywood.

Macaulay Culkin

Lo pasti sering melihat wajah Kevin MccAllister berseliweran di tv kalau lagi libur Natal dan akhir tahun. Perannya di film Home Alone 1 dan Home Alone 2 emang ikonik banget, Bro. Bahkan dua film itu seakan jadi film wajib liburan akhir tahun. Sayangnya, masalah pribadi yang dihadapinya serta minimnya kesempatan main film setelah Home Alone membuat nama Macaulay Culkin hilang begitu saja dari peredaran. Namun beberapa tahun terakhir namanya kembali mencuat setelah membintangi sebuah iklan yang bertemakan liburan dan juga disebut-sebut bakal bergabung ke dalam proyek remake film Home Alone sebagai peran cameo.

Taylor Lautner

Pasti banyak dari lo yang tau Taylor Lautner dari seri film Twilight. Taylor Lautner memerankan Jacob yang jadi lawan main Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam seri film tersebut. Sayangnya, gak kayak dua lawan mainnya tersebut, nama Taylor Lautner meredup seketika setelah Twilight berakhir. Dirinya sempat berakting untuk film Abduction, sayangnya film tersebut juga dianggap sebagai sesuatu yang gagal oleh para penggemar dan kritikus. Sejak saat itu, dirinya memainkan beberapa peran di film dan series tv. Sayangnya hal tersebut juga gak berhasil kembali mengangkat karirnya yang udah redup.

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe udah melekat banget dengan sosok Harry Potter. Selama kurang lebih satu dekade, aktor berkebangsaanInggris ini memerankan sosok karakter penyihir muda tersebut. Sayangnya setelah franchise Harry Potter selesai, Daniel Radcliffe gak banyak terlihat di layar lebar. Satu film besar yang dia bintangi adalah Now You See Me 2. Namun berbeda dengan aktor lainnya, Daniel Radcliffe emang sengaja memilih hidup di bawah radar Hollywood. Dirinya masih main peran di banyak film dengan budget rendah dan film-film tv. Artinya, meski gak terdeteksi Hollywood, Radcliffe masih aktif di dunia akting.

Sayang banget Bro, padahal aktor-aktor ini punya potensi yang besar. Tapi kerasnya persaingan di Hollywood gak berhasil mereka lalui dengan baik.