5 Film Paling Bold Yang Wajib Lo Nonton Tahun Ini

LAZONE.ID - Dari reuni Hobbs dan Shaw sampai kembalinya Terminator T-800


Masih banyak film action keren yang bakal tayang di pertengahan hingga akhir tahun nanti. Mulai dari spin-off dari Fast and Furious hingga kembalinya Rambo setelah 10 tahun.

Berikut daftar film paling bold yang enggak boleh loe lewatkan jadwal penayangannya:


1. Hobbs & Shaw


Hobbs & Shaw adalah spin-off dari Fast and Furious yang berfokus pada cerita karakter Hobbs dan Shaw. Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson adalah agen pemerintah sementara Shaw yang dimainkan Jason Statham sebelumnya berperan sebagai penjahat.

Dalam aksinya kali ini, Hobbs dan Shaw harus berhadapan dengan penjahat super bernama Brixton yang diperankan oleh Idris Elba. Saat ini, film ini masih tayang di bioskop.


2. Once Upon a Time in Hollywood



Mengambil latar Los Angeles tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood akan berkisah tentang Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), seorang bintang televisi yang pernah berjaya di masanya.

Dengan berkembangnya industri layar lebar hollywood, Rick dan pemeran penggantinya Cliff Booth (Brad Pitt) memutuskan bekerja sama untuk mengejar karir di industri film.

Film garapan sutradara Quentin Tarantino itu akan segera tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat.


3. The Irishman



Sutradara Martin Scorsese menggaet bintang kawakan Robert De Niro, Al Pacino dan Joe Pesci untuk film The Irishman yang berlatar masa setelah perang di Amerika. Cerita bergulir tentang organisasi kriminal dari mata veteran Perang Dunia Kedua, Frank Sheeran, yang juga pembunuh bayaran.

Film ini bakal tayang di Netflix.


4. Rambo Last Blood



Film Rambo V: Last Blood bercerita tentang krisis di Amerika Serikat akibat narkoba. Rambo bertugas membersihkan tanah Paman Sam dari barang haram milik kartel narkoba Meksiko.

Rambo bakal berhadapan dengan tokoh bernama Hugo Martinez, salah satu pemimpin kartel narkoba Meksiko paling berbahaya dan kejam. Tokoh ini dimainkan aktor Spanyol Sergio Peris-Mencheta.

Lokasi syuting dilakukan sebagian besar di Bulgaria. Ini adalah momen comeback Sly untuk karakter Rambo setelah 10 tahun lalu dia memerankan karakter tersebut di film Rambo (2008).

Rambo V: Last Blood disutradara Adrian Grunberg dari skenario yang dibantu oleh Stallone. Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada September mendatang.


5. Terminator: Dark Fate



Terminator: Dark Fate dibuka dengan kemunculan karakter Dani, Grace dan Miguel yang dikejar oleh Terminator baru bernama Rev-9. Karakter Grace sendiri adalah manusia setengah robot.

Terminator T-800 sendiri punya kekucatan membelah diri. Tapi sebelum dia hampir menghancurkan Grace, muncul karakter Sarah Connor yang diperankan Linda Hamilton.

Dia pun menghancurkan sang Terminator pakai bazooka. Sarah sadar serangan belum berakhir. Dan dia pun meminta bantuan T-800 yang hidup di hutan.

Film yang kembali menghadirkan Arnold Schwarzenegger ini tayang di bioskop 25 Oktober mendatang.