Film Venom bakal tayang nih di bioskop. Banyak juga yang udah menunggu-nunggu film ini keluar, mungkin juga termasuk lo yang lagi baca artikel ini. Tapi, sebelum lo nonton film Venom, lo harus tau dulu 5 hal ini.

5 Hal yang Harus Lo Tau Soal Film Venom

Musuh Venom adalah The Life Foundation

Venom merupakan anti-hero, alias hidup di garis antara pahlawan dan penjahat. Musuh Venom di film ini ialah Life Foundation, sebuah perusahaan yang menguji coba symbiote kepada manusia.

Rumornya Carnage akan diperankan oleh Woodie Harrelson

Walaupun katanya Carnage enggak hadir di film ini, tapi bukan berarti sang tokoh enggak ada. Woodie Harrelson dirumorkan akan memerankannya.

Enggak ada Spider-Man

Dapat dipastikan jika Spider-Man enggak ada di film ini. Unik juga ya bro gimana caranya film ini mengemas cerita Venom tanpa adanya Spider-Man, soalnya symbiote dan asal-usul Venom di komik semuanya berhubungan dengan Spider-Man.

Venom bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, dan produser Venom, Amy Pascal bilang kalo film ini enggak ada hubungan dengan Marvel Cinematic Universe dan hanya spin-off dari Sony.

Bakal dapet rating Rated R

Aturan main untuk sebuah film dengan rating "R", kontennya berisikan beberapa materi dewasa yang mencakup tema-tema orang dewasa, aktivitas orang dewasa, bahasa kasar, kekerasan yang ekstrim dan lain-lain. Jadi untuk anak di bawah 17 tahun enggak boleh ya nonton film ini.