Karir Angelina Jolie di industri film bisa dikatakan sangat mulus. Nggak cuma jadi aktris aja, istri Brad Pitt ini juga sukses banget jadi sutradara. Unbroken yang rilis beberapa waktu yang lalu sepertinya jadi bukti jika kemampuan si wanita paling seksi emang nggak perlu diragukan lagi. Kali ini rumor berhembus jika Jolie bakal terlibat dalam sebuah film besutan Marvel. Wih, keren nih!

Kamu mungkin pernah mendengar jika Captain Marvel bakal segera dijadikan film. Kali ini Jolie bakal tergabung di dalamnya, bukan sebagai pemain tapi sutradara! Bahkan menurut Ace Showbiz wanita cantik itu dibayar sekitar USD 20 juta atau Rp 253 miliar untuk bikin Captain Marvel sukses besar.

Menurut salah satu sumber, Marvel emang sengaja pengen menggaet sutradara wanita agar Captain Marvel punya perspektif yang benar-benar beda. “Memakai sutradara wanita adalah sebuah prioritas utama Marvel. Jolie tak pernah menyangka dirinya akan dipercaya oleh Marvel Studio untuk menggarap sebuah film,” ungkap si narasumber.

Jika rumor tersebut benar adanya, nggak diragukan lagi jika Captain Marvel bakal jadi langkah fantastis Jolie sebagai sutradara. Film ini juga bakal jadi debut superhero pertamanya dari semua film yang udah ditukanginya. Mulai dari Unbroken, In The Land of Blood And Honey, dan yang paling baru adalah By The Sea.

Kira-kira bakal seperti apa Captain Marvel di tangan dingin Jolie? Tunggu aja kejutannya!