Setiap orang bakal menemukan titik jenuh dari pekerjaan yang digelutinya, dan nggak ada jalan lain untuk melepas beban selain mengakhiri rutinitas tersebut. Nampaknya hal tersebut juga terjadi pula kepada Angelina Jolie. Pasalnya, istri Brad Pitt ini mengatakan jika ia bakal pensiun dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

Selain jenuh, ia juga merasa sebenarnya nggak terlalu nyaman menjadi seorang aktris. Angelina juga bahkan mengatakan jika akting bukan dunia tempat seharusnya ia berada.
“Aku tak pernah merasa nyaman menjadi seorang bintang film. Aku juga tak pernah suka harus berdiri di depan kamera,” ungkap Angelina Jolie, seperti yang dirilis DigitalSpy.

Sebenarnya tanda-tanda pensiun ini udah sering diperlihatkannya beberapa tahun belakangan ini.  Tapi, ia masih terus produktif dengan memainkan peran dalam beberapa film, termasuk ketika Angelina menjadi sutradara dari film berjudul Unbroken. “Sebelumnya aku tak menyangka bisa menjadi sutradara, tapi aku berharap ini bisa menjadi karirku karena aku merasa lebih baik,” ungkapnya.

Terakhir, Angelina menambahkan jika ia masih memiliki beberapa film lagi sebelum benar-benar mengakhiri karirnya. Salah satu yang bakal dimainkannya adalah karakter Cleopatra. Sedangkan untuk film garapan terbarunya, Unbroken, rencananya bakal dirilis pada 25 Desember mendatang.

Wah, sepertinya dunia nggak bakal lagi menyaksikan wajah cantik dan akting keren Angelina dalam film-film baru ya.