Waduh bro, lo tau sendiri kan padahal film Wiro Sableng 212 itu lebih bergenre laga, komedi, fantasi, tapi masih aja para krunya mengalami kejadian mistis saat syuting.

Kalo kata Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng, kejadian mistis itu terjadi di sebuah hutan di wilayah Jawa Barat. Jadi, ada tim castingnya namanya Bunda Nanda. Setiap pagi kerjaanya bangunin para pemain.

"Pertama pasti dibangunin, Wiro.. Wiro! Gitu," kata Vino.

"Nah suatu saat, dia ditanya sama asistennya. Wiro mana? Tadi dibangunin belum keluar. Udah, udah keluar tadi Wiro papasan sama saya. Cuma duduk saja diam. Enggak lama, 'Wiro udah yuk langsung ke lokasi'," sambung Vino.

Ada Kejadian Mistis Selama Syuting Wiro Sableng 212

Ternyata bro, saat bersamaan itu Vino masih bersiap-siap. Setelah syuting, baru deh tim castingnya cerita hal itu ke Vino. Ia ngeliat sosok Wiro dengan gaya dan penampilan yang mirip banget dengan Vino saat memerankan Wiro Sableng.

Mukanya enggak mirip seperti Vino, cuma bajunya sama. Pada saat itu sosok itu cuma nunduk tapi senyum gitu bro. Enggak cuma itu, tim wardrobe Wiro Sableng juga pernah mimpi ketemu dengan Wiro, tapi bukan dalam sosok Vino. Di mimpi itu dia memberi isyarat soal apa penampilan Wiro Sableng seharusnya.

Ia meminta kalo tanda 212 itu jangan terlalu terbuka. Intinya, baju Wiro harus dibuat dengan dada yang tidak terbuka, dan itu sebenarnya sesuai gambaran penampilan Wiro dalam buku yang ditulis oleh ayahnya, Bastian Tito.