Keren ya, sekarang udah makin banyak nih anak bangsa yang berkibar di panggung internasional, salah satunya seperti Samuel Simanjuntak. Jangan kaget ya dengarnya bro, iya bener kok dia terlibat dalam pembuatan film Wonder Woman, wah dia ketemu langsung sama bintang utamanya, Gal Gadot dong ya.

Samuel diketahui terlibat dalam pembuatan film superhero DC itu dari situs IMDB yang mencantumkan namanya sebagai environment technical director.

Ternyata, Samuel yang memang ahli banget dalam bidang visual effect, sudah sering menggarap fim superhero. Selain Wonder Woman, Samuel juga terlibat dalam pembuatan film Suicide Squad sebagai environment technical director.

Enggak cuma itu, bahkan ia juga pernah menggarap film superhero Marvel, yakni X-Men: Apocalypse dan X-Men: Days of Future Past sebagai effects technical director, keren kan.

Nah kalo lo melihat akun Linkedin-nya, Samuel tercatat bekerja di MPC perusahaan bidang visual effects untuk gambar bergerak, dari iklan hingga film. MPC sendiri mempunyai fasilitas di London, Vancouver, Montreal, Los Angeles, New York, Amsterdam, Paris, Shanghai, dan Bangalore.

Film Wonder Woman sendiri dinilai sukses banget dari segi komersial dan kreativitasnya. Jangan heran kalo film ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus film dari segi visual maupun kisahnya.