Falcon Pictures sukses besar dengan film Warkop DKI Reborn yang mengumpulkan penonton lebih dari 10 juta dalam dua filmnya. Kini muncul film komedi lainnya dengan konsep tiga pemeran utama.

MD Pictures bakal segera mengeluarkan film DOA alias Doyok, Otoy dan Ali Oncom. Film ini dibintangi Fedi Nuril, Panji Pragiwaksono dan Dwi Sasono.

Fedi Nuril berperan sebagai Doyok, sedangkan Panji Pragiwaksono sebagai memerankan tokoh Otoy. Sementara karakter Ali Oncom diperankan Dwi Sasono. 

Akankah Film Doyok Menyaingi Kesuksesan Warkop DKI Reborn?

Hampir semua pemain melakukan transformasi fisik untuk perannya. Seperti Fedi Nuril yang memakai baju jarik lengkap dengan blangkonnya. Jangan lupa gigi tonggos Doyok.

Sementara Panji juga memakai kostum seperti Otoy. Kaos warna oranye, celana pendek, kaos kaki panjang, sepatu kets dan kalung khasnya.

Film DOA yang disutradarai Anggy Umbara ini tayang di bioskop 16 Agustus mendatang. Film ini juga dibintangi Nirina Zubir, Opie Kumis, Jihane Almira, Titi Kamal, Tarzan, Laura Basuki, Sonni Mahmudah, Muzakki dan Rasyid Albuqhari.