Walaupun film yang mereka perani banyak disukai para penonon serta meraup penghasilan banyak di box office, namun enggak berarti para aktor itu suka dengan perannya sendiri di dalam filmnya. Bahkan, ada diantara mereka yang malah benci sama film yang ia jalaninnya sendiri. Siapa sih orangnya? lo liat aja nih.

 

Daniel Radcliffe – Harry Potter and the Half Blood Prince

Walaupun dia bisa terkenal sampai saat ini karena memerankan karakter Harry Potter, Daniel Radciffe ternyata enggak suka sama film Harry Potter and the Half-Blood Prince. Alasanya sih dia merasa aktingnya enggak bagus disitu dan sangat membosankan. Ia pun mengaku sangat membenci film itu.

 

Shia LaBeouf – Transformer: Revenge of the Fallen

Saat itu Shia LaBeouf menjadi tokoh utama Sam Witwicky, ternyata enggak suka sama film yang sempat menjadi peringkat paling atas box office saat itu.  Menurutnya, ketika di film kedua dari Transformers itu, ia tidak berkesan apa-apa. Bahkan ia merasa feel-nya di film itu sudah hilang.

 

Channing Tatum – GI Joe: The Rise of Cobra

Nah, kalo aktor yang satu ini, Channing Tatum sempat mengungkapkan kalo dia sebenarnya merasa malu dengan film Tatum – GI Joe: The Rise of Cobra. Bahkan ia mengatakan kalo Paramount yang memaksanya untuk membintangi fim itu. Enggak cuma itu bro, ia juga benci sama film itu dan naskah yang menurutnya tidak sama sekali bagus.

 

Robert Pattinson – Twilight

Padahal popularitas Robert Pattinson melambung tinggi karena membintangi film Twilight sebagai Edward Cullen. Tapi di balik itu semua ternyata dia mengaku tidak menyukai perannya sebagai vampir.

 

Matt Damon – The Bourne Ultimatum

Kalo yang terakhir ini, Matt Damon, mengaku kalo dia sama sekali enggak puas sama naskah film The Bourne Ultimatum yang ditulis oleh Tony Gilroy. Bahkan ia menyebut kalo naskah itu sangat buruk dan dapat mengakhiri karir Tony Gilroy.