Bagi kamu yang menonton 'Avengers: Age of Ultron' versi Blu-Ray dan DVD, mungkin bisa menyaksikan adegan tambahan yang berkaitan dengan plot film 'Avengers' selanjutnya. Video bertajuk 'Infinity Six' mengungkap sejarah Infinity Stones.

Infinity Stones diceritakan sebagai objek yang memiliki kekuatan terbesar di semesta. Batu-batu ini merupakan obesesi Thanos untuk menguasai seluruh galaksi.

Thanos sangat berambisi memiliki semua batu infinity untuk diletakkan pada Infinity Gauntlet miliknya. Jika itu terjadi, maka tak ada yang bisa menandingi kekuatan Thanos.

'Avengers: Age of Ultron' versi Blu-Ray dan DVD dengan fitur tambahan 'Infinity Six', memberikan informasi seputar sejarah batu tersebut. Tentunya info ini menarik diketahui sebelum nonton 'Avengers: Infinity War Part I' nanti. Apa saja nama batu-batunya?

The Tesseract adalah Space Stone yang sebelumnya muncul dalam film 'Captain America: The First Avenger' dan 'The Avengers'. The Reality Stones adalah Aether, diperkenalkan dalam film 'Thor: The Dark World'.

The Power Stone adalah batu ungu yang ada dalam the Orb di film 'Guardians of the Galaxy'. Sementara The Mind Stone adalah batu yang ada di ujung tongkat Loki dalam film 'The Avengers.'

Sudah ada empat batu sakti yang muncul di film-film Marvel sebelumnya. Tapi masih ada dua batu lagi yang belum diperlihatkan, yakni the Time Stone and the Soul Stone. Kabarnya The Time Stone akan muncul di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' dan Soul Stone menunjukkan kekuatannya di film 'Doctor Strange'.