LAzone
Movie

Baru Dirilis, Pemeran Tomb Raider Malah Kecewa dengan Filmnya

  • 11 March 2018
  • 2803 views

Alasannya sih cukup keren juga bro

LAZONE.ID -

Tau kan sama Lara Croft di film Tomb Raider. Yoi, doi emang terkenal sebagai sosok strong woman. Makanya karakter ini enggak bisa diperanin oleh sembarang aktris. Sejak awal Maret lalu, Tomb Raider sendiri udah ditayangin di beberapa negara.

Tapi bro, aktris utamanya, yaitu Alicia Vikander justru malah kecewa terhadap film yang dibintanginya ini. Jadi, Alicia kecewa karena doi menilai kalo representasi gender-nya enggak adil. Alicia merasa kalo jumlah pemeran wanita dalam film ini enggak sebanding.

Baru Dirilis, Pemeran Tomb Raider Malah Kecewa dengan Filmnya

Ya, cukup mengejutkan sih soalnaya Tomb Raider cuma memiliki dua pemeran wanita dalam daftar pemain. Apalagi, sekarang ini industri Hollywood lagi gencar-gencarnya melakukan kampanye kesetaraan gender.

Tomb Raider merupakan sebuah film yang diadaptasi dari video game. Film ini mengisahkan sosok Lara Croft, seorang gadis berusia 21 tahun yang harus melawan berbagai rintangan demi menyelidiki hilangnya sang ayah semenjak tujuh tahun silam. Film bioskop terbaru ini bakal tayang di berbagai negara mulai 2 Maret hingga 6 April mendatang.