Semenjak kesuksesan film pertamanya, enggak butuh waktu lama buat Dilan kembali ke layar lebar. Masih dengan formasi Fajar Bustomi sebagai sutradara, Pidi baiq sebagai penulis cerita, Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Priscilla sebagai Milea. Kelanjutan ceritanya begini:

Dilan dan Milea telah resmi berpacaran. Ditengah kebahagiaan mereka berdua, Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. 

Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah. Sebagai pacar Dilan, Milea merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor.

Belajar Jurus Gombal dari Trailer Dilan 1991

Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, ia merencanakan balas dendam. Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Dilan terdiam.

Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya.

Ditengah semua masalah itu, hadir Yugo, anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Untuk beberapa saat, Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea, tapi Milea hanya mencintai Dilan.

Film Dilan 1991 bakal tayang di bioskop pada 23 Januari mendatang.