Movie

Bocoran Kecil Film Star Wars Episode VII

  • 01 May 2014
  • 463 views

J.J. Abrams memang kerap merahasiakan proyek film yang sedang ia garap.

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- J.J. Abrams memang kerap merahasiakan proyek film yang sedang ia garap.

The Secrets is Still Hidden in a Galaxy Far Far Away...

Jika Anda mengingat proyek film Star Trek pertama dan kedua, Anda pasti ingat gaya sutradara J.J. Abrams yang selalu merahasiakan segala detail dari film tersebut selama proses pembuatan. Well, Abrams yang saat ini didapuk menjadi sutradara Star Wars Episode VII kembali menggunakan gaya yang sama, ia benar-benar merahasiakan segala detail dari film ini. Proses syuting sendiri telah dimulai di suatu lokasi di Dubai, beberapa minggu lalu lokasi dan setting film di Dubai telah bocor ke media dan disebut-sebut sebagai bagian dari Tatooine, satu lokasi yang pernah kita lihat di Star Wars Episode IV. 

Lucunya, meski proses syuting film telah dimuali, hingga saat ini dunia masih belum mengetahui siapa yang akan membintangi film ini. Bahkan plot cerita sama sekali belum diketahui! Tetapi berkat kejelian berbagai media, saat ini beberapa detail telah bocor ke dunia internet. Beberapa hal yang menarik adalah casting J.J. Abrams yang lebih memilih untuk menggunakan nama-nama yang mungkin jarang Anda dengar sebelumnya. Abrams memang pernah menyatakan dirinya lebih tertarik bekerjasama dengan nama-nama yang mungkin kurang populer di dunia perfilman dunia. 

Beberapa nama yang disebut telah dipastikan akan terlibat dalam film ini adalah Adam Driver (Tracks), Oscar Isaac (Inside Llewin Davis), dan aktris pendatang baru Maisie Richardson-Sellers. Belum pernah mendengar nama mereka sebelumnya? Cukup wajar, karena nama-nama mereka faktanya memang bukan aktor/aktrisblockbuster yang terkenal. Kabar menarik lainnya adalah Harrison 'Han Solo' Ford akan mendapat porsi sangat besar dalam Episode VII. Berarti cukup bisa dipastikan bahwa cerita akan terfokus pada karakter Han Solo.

Penasaran? Beberapa sumber juga telah membocorkan bahwa Abrams akan memberikan detail lebih jauh pada Star Wars Day yang jatuh pada 4 Mei nanti. Kita tunggu saja!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...