Wih, udah bulan Ramadhan aja nih. Untuk yang muslim, selamat menjalankan ibadah puasa yah. Nah, biasanya sambil menunggu beduk Maghrib, banyak dari lo yang cari aktvitas untuk killing time kan alias ngabuburit.

Banyak sih cara asik buat ngabuburit, misalnya jalan-jalan, main game, kerja, dan nonton film. Buat lo yang memilih cara ngabuburit dengan nonton film, nih gue kasih 5 rekomendasi film serial yang pas banget untuk ngabuburit. 

 

Genius

 

 

Kisah hidup tokoh-tokoh jenius dalam sejarah. Dari hari-hari mereka mereka beranjak dewasa hingga tahun-tahun terakhir mereka, lo akan menyaksikan penemuan-penemuan mereka, kisah cinta, kekurangan, dan kejeniusan mereka.

 

Sherlock

 

 

Versi modern dari detektif Sherlock Holmes yang terkenal dan partnernya Dr. John Watson. Mereka hadir untuk memecahkan misteri kejahatan di London pada abad ke-21.

 

Everything Sucks!

 

 

Bersetting pada tahun 1990-an di Boring, AS. Sekelompok klub AV dan drama dari Boring High School sedang mencoba untuk menjalani kehidupannya remajanya yang naik-turun di dunia yang lebih sederhana tanpa smartphone dan teknologi abad ke-21 lainnya. Dan juga dibumbui drama percintaan khas anak SMA sebagai pelengkap.

 

The End of The F***ing World

 

 

James yang berusia 17 tahun, yakin kalo dirinya adalah seorang psikopat. Alyssa yang juga 17 tahun adalah gadis baru di sekolah yang keren dan moody. Mereka kemudian bertemu. Alyssa membujuk James melakukan road trip untuk mencari ayah kandung Alyssa.

 

Stranger Things

 

 

Ketika seorang anak laki-laki menghilang, ibunya melakukan pencarian bersama pihak berwenang setempat dan teman-teman anak lelaki tersebut. Ketika melakukan pencarian, mereka mengungkap serangkaian misteri luar biasa yang melibatkan eksperimen pemerintah rahasia, kekuatan supernatural yang mengerikan, dan seorang gadis kecil yang sangat tidak biasa. Petualang mereka pun terus berlanjut.