Apa jadinya jika dua pemain film paling beken disatukan dalam frame? Pasti bakal greget dan epic abis! Hal ini lah yang mungkin bakal kamu katakan ketika mengetahui jika si ketua para hero di Guardian of The Galaxy, Chris Pratt dan si Cantik Katniss, Jennifer Lawrence bakal main bareng dalam sebuah judul baru.

Bertema sci-fi dan kental dengan nuansa romance, keduanya bakal saling beradu akting dalam Passenger. Udah kebayang belum, gimana nantinya ketika Chris dan J-Law saling bermesraan satu sama lain? Hal ini lah yang ditunggu-tunggu para fans! Nggak heran jika rencana tersebut mendapatkan antusiasme besar dari para moviegoers.

Sayangnya, ada beberapa ganjalan yang ditemui sang sutradara Morten Tyldum. Hal tersebut nggak lain karena jadwal si cantik J-Law yang kelewat padat. Ia masih harus melakoni pengambilan gambar untuk dua film sekaligus. Salah satunya adalah part dua dari The Hunger Games: Mockingjay. But, don’t worry! Sony Pictures udah melakukan segalanya agar duet maut ini bisa terwujud.

Lain hal dengan si Star Lord yang sepertinya punya jadwal yang nggak terlalu padat. Meskipun begitu ia bakal disibukkan dengan banyak hal, termasuk salah satunya adalah promo Jurrasic World yang nggak lama lagi bakal rilis.

Well, nampaknya kamu harus sabar dulu sampai waktu yang nggak ditentukan. Emang sesuatu yang keren harus didapatkan dengan banyak usaha. Tunggu aja kabar baik dari dua pemain film paling seksi ini!