Aktor berdarah Irlandia ini biasa memainkan peran-peran garang. Kali ini proyek terbarunya bakal merangkul banyak penggemar baru. Collin Farrell memastikan bahwa ia akan turut bermain dalam kisah sihir baru JK Rowling setelah Harry Potter, Fantastic Beasts And Where To Find Them.

Aktor 39 tahun ini merupakan aktor yang terakhir memastkan keterlibatannya dalam proyek film sihir ini. Ia akan bermain bersama aktor Inggris, Eddie Redmayne dan Katherine Waterson. Ia akan memerankan penyihir Graves, yang ditemui Newt Scamander (Eddie Redmayne) di New York, pada masa sekitar 70 tahun sebelum kisah penyihir paling populer, Harry Potter dimulai.

Film ini akan disutradarai oleh David Yates yang juga terlibat dalam 4 film Harry Potter. Rowling sendiri sudah memberikan sinyal mengenai proyek ini sejak awal tahun lalu. Ia mengisyaratkan kemungkinan bakal ada Hogwarts versi Amerika di film tersebut. “Informasinya akan diumumkan pada waktunya nantinya,” kilahnya saat ditanya perihal tersebut.
Fantastic Beasts And Where To Find Them sendiri sebenarnya adalah kisah yang ada dalam silabus atau buku-buku sekolah murid-murid Hogwarts di Harry Potter. Buku ini menggambarkan 75 jenis mahluk sihir yang bisa ditemukan di semesta Harry Potter. Bukunya diterbitkan pada 2001 dengan nama samaran Newt Scamander. Hasil penjualan buku seluruhnya diserahkan untuk amal Comic Relief.

Lalu, kapan film ini bakal tayang? Masih cukup lama, 16 November 2016. Sabar yakk...