Film Gambit yang rencananya rilis pada 2018, bakal dipoles ulang dari sisi cerita. Tim produksi berusaha untuk mengambil inspirasi dari kesuksesan  Deadpool dan Logan.

“Kami sudah buat draft pertama dan itu bagus,” kata Tatum saat menghadiri acara San Diego Comic-Con.

Menurut Tatum, kesuksesan Deadpool dan Logan membuka banyak pintu baru untuk kemungkinan cerita film X-Men dan dunia yang terhubung. Mereka kemudian mengambil elemen menarik dari formula kesuksesan Deadpool dan Logan untuk diterapkan dalam cerita Gambit.

Saat tim produksi masih belum memutuskan sejauh mana tingkat violance dalam adegan-adegan pertarungan. Yang pasti, film Gambit ingin dibuat dengan jangkauan penonton yang lebih luas.

“Kami berusaha melakukan sesuatu yang sebenarnya nggak boleh, tapi mereka (Deadpool dan Logan) mendobrak pintu itu, dan kami berpikir ulang,” katanya.



Gambit (Remy Etienne LeBeau) adalah karakter fiksi yang merupakan salah seorang anggota kelompok superhero X-Men. Gambit diciptakan oleh Chris Claremont, Jim Lee. Karakter ini pertama kali muncul dalam Uncanny X-Men #266 (Agustus 1990). Gambit juga tampil dalam 2 komik lain yaitu kelompok X-Force dan Gambit & the X-Ternals.

Sebagai seorang mutan, Gambit mempunyai kemampuan untuk memanipulasi listrik. Dia juga bisa mempunyai kemampuan melempar kartu dan meledakkannya, ahli dalam pertarungan tangan kosong, dan juga mempunyai tongkat besi yang sering digunakannya.

Karena profesinya sebelum masuk X-Men yaitu menjadi pencuri, menyebabkan ada beberapa anggota yang menolaknya masuk ke dalam X-Men. Tetapi banyak juga yang mendukung bahkan dia juga berpacaran dengan Rogue, salah satu anggota wanita X-Men.

Meskipun ia tidak tampil dalam tiga film X-Men pertama, Gambit muncul di layar pada film 2009 X-Men Origins: Wolverine, yang digambarkan oleh Taylor Kitsch.