Nggak jarang sebuah film menuntut para pemainnya untuk melakukan adegan ekstrim yang kadang cukup berbahaya. Hal tersebut pun dialami oleh Nadine Chandrawinata dalam film terbarunya berjudul Danau Hitam. Nggak hanya berakting total aja, ia pun dituntut untuk melakukan adegan terjun dari sebuah tebing berketinggian 130 meter ke sebuah sungai di bawahnya.

Semua itu dilakukan agar adegan dalam film ini terlihat makin keren dan nyata. Karena beberapa kali hasilnya kurang maksimal, maka ia pun sampai harus mengulangnya sebanyak tujuh kali. “Bayangin aja gue terjun sebanyak 7 kali karena sempat salah ekspresi pas syuting. Jadi harusnya ketakutan malah senang,” ungkapnya.

Karena harus menyesuaikan dengan skenario yang udah dibuat maka adegan terjun tersebut pun harus disesuaikan. Sutradara menginginkan kaki Nadine untuk terus bergerak ketika jatuh. Hal tersebut tentunya membuat mantan Putri Indonesia ini kesakitan luar biasa ketika menghantam permukaan air.

“Seperti yang gue tahu, kalau terjun ke air kaki harus meruncing, tapi gue gerak-gerak. Sumpah sakit banget,” ungkapnya. Akibatnya, bagian paha dan kakinya mengalami luka memar kebiruan.

Meskipun sangat berbahaya, tapi Nadine mengaku sangat menyukai perannya dalam film ini. Karena selain menjadi tantangan yang bagus untuk dirinya, kru dan talent yang solid membuatnya makin betah. Film ini bisa mulai dinikmati mulai 4 Desember depan. Yuk, tonton gimana keseruannya.