Setelah sukses dengan Oo Nina Bobo yang mendapatkan apresiasi lebih dari 300 ribu penonton, kini Rapi Film siap menghadirkan sesuatu yang nggak kalah keren bertajuk Danau Hitam. Biar lebih greget lagi, rumah produksi ini menyiapkan beberapa bintang terkenal misalnya Nadine Chandrawinata, Denni Sumargo, Ganindra Bimo, Maria Selena, dan juga Daniel Topan.

Posisi sutradaranya sendiri bakal diisi oleh Jose Purnomo yang terkenal lewat karyanya berjudul Jelangkung yang sangat booming saat itu. Ditukangi sutradara keren, film ini pastinya menjanjikan sesuatu yang nggak kalah mencekam.

Awal cerita dimulai dari seorang gadis yang dijadikan tumbal karena dianggap membawa kesialan bagi desa tempat tinggalnya.Prosesi mengerikan tersebut dilakukan dengan cara memasukkan gadis tersebut ke dalam sebuah peti dan kemudian ditenggelamkan hidup-hidup. Sang gadis pun hilang dalam kabut tebal diiringi dengan suara teriakannya yang masih kencang didengar.

Setelah sekian lama, cerita beralih kepada sekelompok anak muda yang tengah melakukan perjalanan untuk menuju sebuah danau. Setelah melalui berbagai rintangan, akhirnya mereka sampai juga ke tempat tersebut.

Pemandangan dan suasananya yang keren membuat kelompok pemuda ini memutuskan untuk tinggal lebih lama. Kejadian aneh mulai muncul ketika salah satu dari mereka ternyata menemukan sebuah peti. Sejak saat itu, keanehan demi keanehan muncul menghantui mereka. Ditambah lagi ketika mereka menemukan sebuah rumah yang ternyata nggak kalah seramnya.

Apakah yang bakal terjadi dengan mereka setelahnya? Temukan sendiri jawabannya pada 4 Desember 2014 di bioskop kesayanganmu.