Disney dan Sony Balikan Karena Tom Holland?

LAZONE.ID - Ternyata sang Spider-Man ikut punya jasa dalam kesepakatan baru ini.

Sejak ketegangan terjadi antara Sony dan Disney, salah satu yang jadi pusat perhatian publik dan penggemar adalah Tom Holland. Soalnya, karakter yang dimainkan oleh Tom Holland ini jadi korban dan harus pergi dari universe yang membesarkan namanya.

Selama sekitar satu bulan hingga akhirnya Disney dan Sony balikan, banyak pertanyaan tertuju kepada Tom Holland seputar Spider-Man. Sebelum balikan, bahkan Tom Holland bilang bahwa Spider-Man baik-baik aja dan ada di tangan yang tepat.  Tom yang jadi pusat perhatian juga berusaha netral dengan gak membela Disney ataupun Sony.

Tapi Bro, banyak yang gak tau bahwa dirinya ternyata punya sedikit peran dalam kesepakatan baru yang terjalin di antara Disney dan Sony!

Seperti yang lo tau bahwa masalah utama dari ketegangan ini adalah soal uang. Sony gak setuju dengan tawaran bagi hasil dari keuntungan atas karakter yang hak kepemilikannya mereka pegang tersebut.

Pada sebuah pertemuan negosiasi, kedua belah pihak melibatkan Tom Holland di dalam diskusi. Di dalamnya, Tom Holland meyakinkan kedua belah pihak untuk kembali menjalin kerjasama terkait karakter Spider-Man. Ini karena banyak banget fans yang pengen terus melihat Spider-Man beraksi bareng karakter-karakter MCU yang lain.

Soalnya Bro, sejak dikenalin di ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man udah terikat banget dengan karakter lainnya, terutama Iron Man. Jadi, Tom Holland ngerasa walaupun Sony bisa bikin film Spidey yang bagus, rasanya bakal kurang karena Spider-Man versi dirinya udah dikenal lewat karakter lain di MCU.

Dalam kesepakatan baru tersebut, Spidey versi Tom Holland bahkan disebut-sebut bisa tampil di Venom atau film Spider-Verse garapan Sony yang lainnya kalau dibutuhin.

Sekarang, karena sedikit intervensi yang dilakukan oleh Tom Holland,  kesepakatan ini seenggaknya bakal bertahan sampai film ketiga Spider-Man pada Juli 2021 nanti.