Ada hal yang banyak jadi perbincangan soal gimana Game of Thrones berusaha menyudahi seasons final mereka. Banyak yang kecewa karena alur cerita yang tidak memuaskan. Tak sedikit juga yang tetap optimis season terakhir game of Thrones ini, bisa ditutup dengan apik.

Nah, ngomongin soal gimana season ini diakhiri, ada hal menarik soal teka-teki gimana kematian Daenerys Targaryen the Mother of Dragons. Eits, tapi apa benar Daenerys bakal mati? Yang pasti, klue soal kematiannya itu bisa kita lihat pada sebuah easter egg soal episode ke-5 Game of Thrones yang lalu.

Hal ini ada pada scene waktu Lord Varys sedang menulis surat entah untuk siapa. Kita mendengar dialog Doi dengan salah satu whisperer-nya. Whisperer yang bernama Martha itu bilang "She won't eat" pada Varys. Varys menjawab, "We'll try again at supper".

Scene itu bisa mengindikasikan gimana Daenerys bakal mati. Doi bakal mati keracunan sama makanan dari Varys. Walau kita tau Varys sudah mati duluan. Ada kemungkinan the Whisperer Martha bakal melancarkan aksi itu lagi.

Hmm, patut ditunggu sih, gimana kelanjutan season 8 ini, Bro. Apakah Daenerys bakal tetap duduk di Iron Thrones atau bahkan harus meregang nyawa? Menurut lo, Bro?