Udah nonton film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur belum nih? cukup menyeramkan ya bro. Nah, ternyata di balik film itu ada beberapa fakta unik yang mungkin belum lo ketahui. Penasaran apa aja? simak ulasannya di bawah. 

Fakta Menarik di Balik Film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur

Makeup

Banyak yang salut dengan penampilan dan akting Luna Maya dalam film ini. Usut punya usut, penampilan Luna Maya ini dipengaruhi oleh makeup. Dan lo tau, mereka sampai rela mendatangkan penata rias dari Rusia!

Adegan Kuburan

Adegan Suzzanna dikubur menjadi latar belakang dari judul film ini. Sampai-sampai nih, tim kreatif bekerja keras banget hingga 10 kali untuk mengambil adegan di kuburan. Beberapa kru juga terlibat langsung menggali tanah yang cukup dalam.

Suami Suzzanna

Biar menghidupkan karakter Suzzana, Soraya Intercine Film selaku rumah produksi film ini mengajak Clift Sangra, mantan suami Suzzanna untuk terlibat dalam proses pembuatan film. Cliff sampai membongkar kembali album-album foto Suzanna yang dimiliknya. Ratusan foto Suzzanna pun diberikan pada tim kreatif film.

Bunga Melati

Bunga melati sangat identik dengan Suzzana. Nah, biar tampil total, Luna Maya harus mencicipi aroma dan rasa dari bunga melati ini.