Waralaba Fear Street yang dimulai pada 1989 memberikan kisah teror bagi penonton remaja. Tiga tahun kemudian, ada seri Goosebumps yang menyuguhkan kisah serupa dengan nada yang lebih menarik.

Kini bakal ada kembali film yang siap meneror para remaja. Jika film Goosebumps, studio memberikan peringkat PG, berbeda dengan Fear Street. Mereka punya tujuan untuk memberikan tontonan khusus dewasa.

Alex Ross Perry ditunjuk sebagai sutradara untuk film kedua tersebut. Tidak tanggung-tanggung, karena mereka kini telah mengumpulkan tiga naskah yang akan dirilis secara langsung.

Fear Street Bakal Meneror Lagi

"Ada tiga skrip, seharusnya tiga film, yang seharusnya keluar satu bulan satu kali. Juni, Juli, dan Agustus, dan ada tiga skrip, dan itulah yang terakhir saya dengar tentang itu," kata penulis novel R.L. Stine.

Sekuel ini merupakan yang kedua dalam trilogi film tersebut. Kisah-kisah dalam buku-buku itu bertempat di kota fiksi Shadyside, Ohio, membentang dalam periode waktu yang berbeda pada 1980-an dan 1990-an.

Sementara sekuel ini akan mengambil kisah pada 1978, menggambarkan Camp Nightwing. Ada misteri di bumi perkemahann itu yang harus dipecahkan.