Film Mile 22 mendapat sambutan cukup hangat di box office Amerika Utara. Film yang dibintangi Iko Uwais bersama Mark Wahlberg ini menepati peringkat ketiga box office dengan pendapatan debut US$ 13,6 juta.

Mile 22 lebih unggul dari Mission: Impossible Fallout di peringkat keempat. Film Tom Cruise itu mendapatkan pemasukan US$ 10,5 juta di pekan keempat pemutarannya di AS.

Di Indonesia, film Mile 22 baru tayang di bioskop pada Selasa (21/8). Film ini mendapat sambutan meriah saat premiere dari penggemar film dan para selebriti yang mendukung Iko Uwais go international.

Film Iko Uwais Peringkat 3 Box Office Amerika

Mile 22 bercerita tentang sekelompok pasukan elite yang ditugasnya untuk mengamankan sebuah aset berupa informasi penting tentang serangan teroris di AS. Nah, karakter yang jadi aset ini adalah Iko Uwais, berperan sebagai Li Noor, polisi dari Asia.

Kelompok pasukan elite yang dipimpin Silva (Mark Wahlberg) harus melewati berbagai rintangan untuk mencapai titik Mile 22 dan membawa aset mereka dengan selamat. Selain dipenuhi adegan action ala Hollywood, film garapan sutradara Peter Berg ini juga memiliki banyk adegan pertarungan epik yang koreografinya dirancang Iko.

Lo udah nonton Mile 22? Gimana komentarnya? Kalau belum nonton, nih trailernya!