Film Hollywood Iko Uwais bareng Mark Wahlberg emang baru tayang Agustus mendatang. Tapi STX Entertainment udah menyetujui rencana pembuatan sekuel film berjudul 22 Mile tersebut.

Film garapan sutradara Peter Berg ini digarap dari skenario Lea Carpenter dan Graham Roland. Cerita berkisar tentang anggota elite agen intelijen Amerika yang diperankan Mark Wahlberg, dalam upayanya melakukan transfer aset penting yang membawa informasi rahasia.

Kabarnya proyek sekuel ini akan ditulis oleh Umair Aleem. Ia sebelumnya mengerjakan skenario film kriminal Extraction yang dibintangi Bruce Willis dan Kellan Lutz.

Film Mark Wahlberg dan Iko Uwais Bakal Dibuat Sekuel

Belum ada plot detail yang dikeluarkan tentang proyek sekuel ini. Termasuk apakan nanti para bintang lain seperti Iko Uwais, Ronda Rousey dan John Malkovich akan kembali di sekuel.

Yang jelas, dari trailer Mile 22 yang udah keluar, kita bisa berasumsi kalau aset penting yang dikawal Mark Wahlberg adalah karakter Iko Uwais. Dan mungkin cerita berlanjut untuk mengungkap teori konspirasi yang berkaitan dengan cerita sebelumnya.

Kita tunggu aja kabar selanjutnya!