Film Wiro Sableng garapan Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox sudah tayang di bioskop sejak 30 Agustus lalu. Film ini sudah menyedot lebih dari sejuta penonton.

Menurut keterangan dari filmindonesia.or.id, film Wiro Sableng memiliki 1.480.983. Film yang dibintangi Vino G. Bastian itu meninggalkan jauh para pesaingnya yang rilis berdekatan.

Film Jejak Cinta baru dapat 10.163 penonton, sementara Petualangan Menangkap Petir baru 15.704 penonton. Film drama Udah Putusin Aja! juga hanya mendapat 20.458 penonton, sedangkan Gila Lu Ndro yang rilis sejak 13 September kemarin, sudah mendapatkan 191.071 penonton.

Film Wiro Sableng Jauh Ninggalin Pesaingnya di Box Office

Film Wiro Sableng berlatar Nusantara abad 16. Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. 

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Film ini dipuji karena menampilkan desain produksi yang keren dan penggarapan visual yang apik. Gimana menurut loe setelah nonton Wiro Sableng? Sesuai ekspektasi?