Beberapa waktu yang lalu trailer yang ditunggu oleh para penggemar yang penasaran dengan versi terbaru Jurassic Park akhirnya dirilis. Ada yang antusias dan udah nggak sabar pengen nonton, tapi ada pula yang merasa kecewa. Setelah ditelusuri, menurut mereka ternyata cuplikan film ini terlalu banyak menggunakan CGI di beberapa bagian.

Seperti yang udah diketahui, Jurassic Park berhasil mendapatkan banyak pujian terkait dengan penggunaan teknis dan pengerjaannya yang detail banget. Sedangkan dalam Jurassic World, implementasi CGI terasa begitu ditonjolkan. Salah satu yang paling terlihat adalah ketika diperlihatkannya pintu gerbang Taman Jurassic.

Melihat hal ini, siapa yang menyangka jika ada beberapa fans yang langsung menanyakan keanehan ini kepada sang sutradara, Colin Trevorrow. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Colin pun menjawab dengan cukup tenang dan santai. Ia mengatakan jika penggunaan CGI sengaja dibuat untuk kepentingan trailer.

“Gerbangnya sungguhan, dari kayu asli dan juga besi. Namun lingkungan alamnya tidak. Adegan tersebut sengaja dibuat di trailer-nya saja, sedangkan nantinya untuk filmnya akan berbeda,” ungkap Colin.

Tugas berat emang tengah berada di pundak Colin, mengingat seri sebelumnya pada tahun 90-an film ini begitu sukses. Selain menyuguhkan konsep cerita yang baru, pihak rumah produksi pun nggak ketinggalan untuk merekrut bintang-bintang muda agar karya baru ini makin diapresiasi.

Beberapa pemain sebut aja Chris Pratt, Bryce Dallas Howard dan Irfan Khan, didapuk untuk terlibat dalam proyek ini. Film ini sendiri bakal dirilis pada sekitar 12 Juli mendatang. Kira-kira seperti apa ya? Wajib banget untuk ditonton nih.