Film Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) baru bakal tayang tahun depan. Tapi baru-baru ini beredar teaser film itu.

Dalam video tersebut mengungkapkan penampilan perdana sosok Margot Robbie memerankan Harley Quinn. Ia punya penampilan berbeda dari film perdananya Suicide Squad.

Mengenakan atasan merah muda, ia juga memakai hiasan di lengan warna-warni yang membuatnya terlihat seperti memiliki sepasang sayap. Rambut pirangnya masih terbelah di tengah dan diikat ekor kuda. Ia terlihat menari, tertawa dan menggila sambil minum dari gelas koktail.

Harley Quinn Menggoda Di Teaser Birds of Prey

Yang juga ditampilkan dalam teaser pendek ini adalah Rosie Perez sebagai Renee Montoya, yang kecintaannya pada alkohol ditunjukkan ketika dia terlihat minum dari botol. Mary Elizabeth Winstead, Helena Bertinelli a.k.a. Huntress memegang panah, sementara Jurnee Smollett-Bell a.k.a. Black Canary terlihat memegang mic.

Ada juga yang melihat Roman Sionis Ewan McGregor a.k.a. Topeng Hitam, meskipun dia tidak mengenakan topeng hitamnya. Sementara itu, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz tampil di video dalam hitungan detik.

Video berakhir dengan kata-kata "See You Soon" berkedip di layar dan tanda ciuman dari Harley Quinn.