Si bocah dari neraka sudah gatal ingin beraksi lagi. Mungkin dia bosan hanya duduk dan mengisap cerutu tanpa ada kegiatan.

Tanda-tanda pembuatan film 'Hellboy 3' memang masih samar-samar. Tetapi sang pemeran utama Ron Perlman sedikit mengungkap gairahnya untuk kembali menyiramkan warna merah di sekujur tubuh, dan memakai tanduk yang terpotong.

Hasil film 'Hellboy II: The Golden Army' mungkin dirasa tak terlalu bagus sehingga pihak studio tak langsung memberi lampu hijau untuk produksi selanjutnya. Meski demikian, Ron masih menyimpan harapan.

"Sebenarnya aku bisa melihat seseorang seperti Jeff (Bezos, CEO Amazon) berkata, 'Kalian butuh US$ 120 juta untuk membuat 'Hellboy'? Aku ikut."

"Inilah sebenarnya aku masih berharap 'Hellboy 3' karena aku pikir ada seseorang di sana yang setuju denganku, bahwa kami harus menyelesaikan trilogi," katanya kepada Digitalspy.

Ron juga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertemu sutradara Guillermo del Toro untuk makan malam dan membicarakan bagian ketiga film superhero tersebut. Dia tidak bisa bicara banyak, tapi sang sutradara disebut memiliki ide cerita keren.

Film pertama 'Hellboy' (2004) diadaptasi dari komik Dark Horse Comics, 'Hellboy: Seed of Destruction' oleh Mike Mignola. Film ini berkisah tentang binatang jahat yang dikenal sebagai Hellboy, bekerja secara diam-diam untuk menjaga dunia dari ancaman kekuatan magis. Sekuelnya, 'Hellboy II: The Golden Army' dirilis pada 11 Juli 2008.