Dua puluh tahun setelah menakuti kita dengan Ring, sutradara Hideo Nakata kembali membawa karakter ikonik dalam waralaba itu bersamanya, Sadako. Sebuah brand terbaru Ring.

Moshi Moshi Nippon mengabarkan bahwa Sadako akan dirilis di Jepang pada 24 Mei mendatang. Film tersebut digarap oleh Kadokawa Pictures.

"Film ini akan dibintangi oleh Elaiza Ikeda sebagai karakter utama Mayu Akigawa, seorang penasihan psikologi yang terlibat dalam insiden dengan Yusuke Ishida, yang diperankan oleh Takashi Tsukamoto," tulisnya.
 


"Hiroya Shimizu akan berperan sebagai adik Mayu, Kazuma Akigawa menjadi seorang YouTuber untuk mencoba membangkitkan kutukan Sadako. Himeka Himejima akan berperan sebagai Jinko, seorang gadis misterius yang kehilangan ingatannya dan dibawa ke rumah sakit tempat Mayu bekerja. Renn Kiriyama akan memerankan rekan Mayu, Minori Fujii."

Waralaba yang diangkat dari film asli Jepang itu dimulai dengan Hideo Nakata pada 1998, sebuah adaptasi dari kisah Koji Suzuki tentang video terkutuk dan seorang gadis menyeramkan di sebuah sumur, Sadako Yamamura.