Black Widow adalah salah satu karakter kunci dalam beberapa seri film superhero Marvel. Setidaknya Doi udah muncul dalam enam film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Nah, kabarnya dalam beberapa waktu kedepan karakter Black Widow ini akan dibuatkan film solonya, Bro. Sedangkan yang akan memerankan karakter tersebut tentunya adalah Scarlett Johansson.

Sebelum film Black Widow benar-benar diproduksi, ada beberapa hal yang perlu lo tau soal rencana penggarapan film soal agen rahasia bernama Natasha Romanoff tersebut.

1.Scarlet Johansson Nego Gaji

Kabarnya untuk peran dalam film solonya yang akan datang, Johansson akan diberi gaji 15 juta dolar. Pendapatan tersebut sama besarnya dengan uang yang diterima Chris Evans dan Chris Hemsworth dalam film solo mereka masing-masing. Meski di bantah MCU, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi informasi tersebut akurat.

Nah, asal lo tau, Bro. Kalo Robert Downey Junior sendiri dapat 500.000 dolar dalam film solonya yang pertama, Iron Man 1. Sedangkan Chadwick Boseman dapet 2 Juta Dolar untuk peran dalam Black Panther.

2. Bergabungnya Florence Pugh

Kabarnya, aktris cantik asal Inggris, Florence Pugh akan turut ambil peran dalam film Black Widow ini.  Walau belom jelas gimana alur ceritanya nanti, tapi kabarnya Pugh akan adu peran sebagai mata-mata yang punya kemampuan hebat layaknya Natasha Romanoff.

3. Disutradarai Cate Shortland

Selain pemeran, kabarnya yang akan didapuk jadi pengarah film ini adalah sutradara  cate Shortland. Sedangkan urusan skenario sendiri akan digarap oleh Jac Schaeffer.

Untuk Shortlan sendiri, ini adalah film blockbuster pertama Doi, Bro. Doi lebih terkenal dengan film-film seperti Lore, Somersault, Berlin Syndrome, dan Joy.

Jadi, lo udah gak sabar untuk nungguin aksi si cantik Scarlett Johansson berakting sebagai Natasha Romanoff kayaknya nih, Bro?