'Halfworlds' bercerita tentang seniman jalanan muda yang mengungkap jati diri sebenarnya ketika tanpa sadar terjebak dalam pertempuran antara manusia dan setan. Cerita yang berlatar di Jakarta masa sekarang ini dibalut kisah cinta, balas dendam dan pengkhianatan.

'Halfworlds' menjadi proyek pertama Joko Anwar dalam menggarap serial TV. Sutradara 'Kala' itu sudah melakukan pengambilan gambar untuk 8 episode di Jakarta dan Batam.

Cerita mengungkap dunia tersembunyi di gang-gang dan jalanan sepi kota Jakarta dimana terdapat sekelompok makhluk bawah tanah yang disebut dengan Demit. Sosok demit hidup bersama dengan manusia selama berabad-abad.

Dari beberapa foto yang dirilis nampak adegan Reza Rahadian yang berperan sebagai Demit, tengah berada di ruangan besar. Ada pula karakter yang dimainkan Salvita Decorte tengah berada di depan garis polisi, tempat sebuah insiden terjadi. Foto lain menampilkan karakter misterius di gang sempit yang delap

Serial yang ditulis Joko dan Collin Chang ini akan menampilkan deretan aktor Indonesia, termasuk Salvita Decorte, Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras (Musical Onrop), Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu dan Verdi Solaiman. Selain itu ada juga aktor Singapura, Nathan Hartono (Musical Spring Awakening) dan Bront Palarae (Terbaik Dari Langit; Psiko: Si Pencuri Hati) dari Malaysia, serta pemenang Best Actress Asian Television Awards, Puteri Balqis (Balqis).

'Halfworlds' menjadi produksi original HBO Asia ke-4 setelah 'Dead Mine' (2012), 'Serangoon Road' (2013) dan 'Grace' (2014). Rencananya, serial yang dikerjakan bersama Infinite Studios ini akan tayang di HBO akhir tahun.