Billy Batson, merupakan seorang yatim piatu yang menarik perhatian seorang penyihir kuat yang telah berusia lanjut. Billy diminta untuk mempertahankan Rock of Eternity (tempat yang terpesona di nexus ruang dan waktu). Setiap kali Billy mengucapkan kata "Shazam!", Dia berubah menjadi pahlawan yang kuat dengan kemampuan untuk menyaingi pahlawan lainnya, seperti Superman.

 

Kekuatan Shazam

Nama Shazam sendiri adalah akronim yang berasal dari enam tokoh mitologis yang memberikan kekuatannya. Dia memiliki kebijaksanaan Salomo, kekuatan Hercules, stamina Atlas, kekuatan Zeus, keberanian Achilles dan kecepatan Merkurius. Efeknya, ini memberikan Shazam rangkaian kemampuan yang sangat mirip dengan Superman yang mencakup kekuatan super, kekebalan, dan penerbangan. Shazam juga memiliki kemampuan untuk mentransfer sebagian dari kekuatannya kepada orang lain.

Shazam: Melebihi Komik

Shazam mulai terkenal sejak pertama kali keluar pada tahun 1974. Dan sekarang Shazam akhirnya kembali beraksi langsung dengan Warner Bros. 'Film Shazam, disutradarai oleh David Sandberg (Lights Out). Film ini dibintangi Zachary Levi sebagai Shazam.

Nah, itu dia rahasia dari film Shazam. Lo udah nonton belum, Bro?