Loe mungkin masih ingat keributan di internet waktu trailer Sonic The Hedgehog rilis pertama kali. Fans ngeluarin kritik pedas setelah ngelihat karakter Sonic dengan penggambaraan yang jauh dari versi di game SEGA.

Waktu itu sutradara Jeff Fowler memutuskan untuk membuat ulang karakter utamanya. Sejumlah perubahan dilakuin supaya tampilan Sonic sesuai harapan penggemar.

Nah, Paramount Pictures baru aja merilis trailer terbaru dari Sonic The Hedgehog. Dari situ kita ngelihat banyak perubahan penting, mulai dari bagian mata yang lebih besar, sampai badan yang enggak dibikin berotot.



Ternyata reaksi penggemar berubah 180 derajat. Mereka ngedukung perubahan ini karena karakter Sonic jadi sesuai harapan.

“The guy who made this trailer should be awarded,” kata netizen dengan akun Animo Jack.

“1st trailer; Sonic in rehab. 2nd trailer; Sonic out of rehab,” tulis Just Fiona.

“well boys we did it, sonic is back to normal,” kata Joshua She’s.

Sonic The Hedgehog merupakan film live-action yang diadaptasi dari game petualangan SEGA. Cerita mengangkat tentang perjalanan Sonic di bumi dan bertemu dengan karakter om Wachowski (James Marsden).

Mereka berdua bergabung intuk menghentikan karakter villain Dr. Robotnik yang diperanin Jim Carrey. Tunggu tanggal mainnya di bioskop 14 Februari 2020.