Natal mungkin akan segera tiba, tapi buat para penggemar horor, setiap hari adalah Halloween. Dan tahun ini kita telah menyaksikan banyak cerita horor yang benar-benar luar biasa.

Horor telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, baik secara kreatif maupun di box office. Adaptasi IT tahun lalu menghasilkan lebih dari 700 juta USD di seluruh dunia. Jordan Peele dengan film Get Out juga mencetak empat nominasi Oscar dan memenangkan penghargaan Skenario Asli Terbaik.

5. Revenge

Ini Film Horor Terbaik 2018

Genre pemerkosaan balas dendam masih menjadi cerita yang paling horor didunia ini. Seperti bintang 'Revenge', Coralie Fargeat Matilda Lutz sebagai Jen, yang merupakan seorang wanita yang tengah menjalani liburan romantis dengan pacarnya yang menikah berubah menjadi mimpi buruk setelah sekelompok teman-temannya muncul untuk bergabung dengan mereka.

Dengan dengan brutal ia diserang dan dibiarkan mati, Jen datang kembali dengan pembalasan, dan permainan yang berisiko tinggi terjadi kemudian. Anda akan membutuhkan perut yang kuat untuk menangani yang satu ini.

Tetapi bagi penggemar film eksploitasi yang satu ini benar-benar tidak dapat dilewatkan.

4. Ghost Stories

Ini Film Horor Terbaik 2018

Sepotong cerita yang horor dari Inggris, Ghost Stories adalah adaptasi dari permainan mereka dengan nama yang sama. Nyman memerankan Profesor Goodman, seorang skeptis profesional yang diundang untuk mencoba dan menghilangkan prasangka tiga kisah mengerikan tentang supernatural dari tiga saksi yang berbeda.

Ghost Stories unggul baik sebagai bagian antologi dan misteri yang berlangsung lambat, menakutkan dan menarik dalam ukuran yang sama, dengan pertunjukan kuat dari aktor pendukung Martin Freeman, Paul Whitehouse, dan Alex Lawther.

3. Suspiria

Ini Film Horor Terbaik 2018

Remake horor bisa sangat kontroversial, tetapi pengambilan baru Luca Guadagnino pada Suspiria, cukup berbeda sehingga hampir tidak terasa seperti remake sama sekali. Terletak di Berlin yang terbagi pada 1977, bintang film Dakota Johnson sebagai Susie Bannion, seorang penari Amerika yang memenangkan tempat di Markos Tanz Company yang bergengsi.

Di bawah asuhan instruktur utama Madame Blanc (Tilda Swinton), Susie dengan cepat naik di jajaran penari - tetapi akademi tari elit sebenarnya dijalankan oleh sekelompok penyihir, dan mereka memiliki niat gelap terhadap siswa terbaru mereka. Mesmerizing and gruesome, Suspiria adalah horor arthouse di puncak permainannya.

2. A Quiet Place

Ini Film Horor Terbaik 2018

Film horor terbaik dibangun dari konsep inti yang kuat, dan A Quiet Place mengeksekusi kecerdikan sentralnya yang brilian dengan penuh percaya diri. Disutradarai dan dibintangi John Krasinski, film ini diatur di dunia yang telah penuh dengan monster yang benar-benar buta, dengan pendengaran yang sangat tinggi.

Dalam lanskap yang tak kenal ampun ini, sebuah keluarga belajar untuk bertahan hidup dengan berkomunikasi melalui bahasa isyarat, berjalan tanpa alas kaki, dan kedap suara. Tetapi ketika Evelyn (Emily Blunt) mencoba mempersiapkan untuk melahirkan dalam keheningan total, serangkaian kesalahan yang semakin membesar membawa monster ke pintu depan.

1. Hereditary

Ini Film Horor Terbaik 2018

Hereditary adalah salah satu film horor terbaik tahun ini, dan juga sangat mengganggu sehingga Anda mungkin tidak akan pernah ingin menontonnya lagi. Toni Collette memainkan Annie, seorang wanita yang ibunya sombong baru saja meninggal.

Saat Annie mencoba mengatasi perasaan dukanya dan amarahnya yang campur aduk, kekuatan opresif mulai meruntuhkan keyakinannya.

Jika Anda berpikir saraf Anda dapat mengatasinya, silahkan nikmati.