Captain America dan Iron Man emang karakter yang gak bisa dipisahkan satu sama lain dalam cerita MCU. Keduanya secara dinamis membangun cerita yang ada selama satu dekade hingga akhirnya mencapai klimaks tahun 2018 dan 2019 lalu.

Dengan tewasnya Iron Man dan Captain America yang memutuskan buat pensiun setelah Endgame, MCU butuh hero baru yang bisa jadi pemimpin untuk para Avengers.

Captain America alias Steve Rogers sendiri mewariskan senjatanya pada Sam WIlson yang juga dikenal sebagai The Falcon. Karakter ini akhirnya bakal jadi karakter utama dalam serialnya sendiri bersama Bucky alias Winter Soldier yang juga sahabat dari seorang Steve Rogers.

Dalam trailer, terlihat keduanya bakal jadi Captain America dan Iron Man yang baru.


Well, tapi bukan secara harfiah Bro. Keduanya menunjukkan chemistry yang sangat kuat dalam trailer terbarunya.  Banyak yang mengatakan bahwa chemistry ini bakal membentuk persahabatan layaknya duet Iron Man dan Captain America yang baru.

Seperti yang lo tau, Sam Wilson sendiri mewarisi senjata dan idealisme yang dimiliki oleh Steve Rogers. Sedangkan Bucky kemungkinan bakal berurusan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan teknologi mengingat masa lalunya sebagai seorang tentara super yang direkayasa.

Keduanya juga merepresentasikan sifat dari Captain America dan Iron Man. Ketika salah satu dari mereka terlihat jadul dan bertindak secara lebih tradisional, yang lainnya bakal bertindak dengan pikiran rasional serta modern. Hal tersebut bakal menimbulkan banyak perbedaan pendapat yang bikin keduanya bakal punya chemistry yang menarik.


Makin gak sabar deh Bro liat aksi keduanya menghadapi dunia baru pasca Endgame dan tanpa Avengers yang udah bubar. The Falcon And The Winter Soldier sendiri rencananya bakal tayang 2021 mendatang di layanan streaming Disney Plus bersama serial MCU lainnya.