Hari ini nggak cuma Earth Day yang bikin lini masa sosmed jadi rame banget, tapi juga lantaran sebuah film yang mungkin udah loe tungguin sejak lama. Yup, The Avenger! Setelah lama menunggu akhirnya hari ini datang juga. Banyak hal yang bikin film ini digadang bakal jadi hits ngalahin Furious 7. Salah satunya adalah scene ketika Hulk harus bertarung dengan Iron Man versi monster seperti yang loe saksikan di trailer.

Biar loe makin greget ke bioskop malam ini, berikut beberapa fakta menarik tentang mesin bernama Hulkbuster tersebut.

Super berat

Bayangin bentuknya aja udah kelihatan kalau super machine ini berat banget. Benar aja, Hulkbuster punya bobot sekitar 170 ton. One on one dengan Hulk harus punya perawakan yang sama dong, biar nggak dibikin mainan sama si manusia hijau.

Rocket Booster

Meskipun berat, nampaknya movement sama sekali bukan masalah buat Hulkbuster. Pasalnya di beberapa parts tubuhnya dilengkapi dengan rocket booster. Hulk yang juga punya kecepatan fantastis itu bakal bisa dilawan dengan imbang.

Unibeam

Buat loe yang belum tahu, Unibeam adalah sinar penghancur yang ada di telapak tangan Iron Man. Berbekal itu aja mungkin nggak bakal match dengan Hulk. Maka unibeam versi Hulkbuster ini diperbarui dengan ditambahkan beberapa kali lipat tenaganya. Satu tembakan Unibeam versi monster Iron Man katanya bisa menghasilkan daya rusak yang jauh lebih besar. Baik-baik deh pakainya!

Rocket Launcher plus Gatling Gun

Selain dilengkapi armor tahan badai, satu parts lagi yang harusnya bikin Hulk ketar-ketir. Hulkbuster juga dilengkapi dengan peluncur roket di bagian pinggang serta gatling gun di bagian lengan. Emang nggak bakal bikin Hulk mati sih, tapi rasanya cukup nylekit kalau kena.

Nah, LA-Lights emang sengaja nggak ngasih loe clue kenapa Iron Man dan Hulk harus bergulat sadis. Demi kesucian calon film box office, mending loe saksiin sendiri film ini. Cepet booking tiket deh, Bro!