Demi memuaskan para pecinta film di dunia, Marvel makin giat melakukan berbagai perbaikan. Misalnya, seperti yang mereka lakukan untuk film The Avenger terbaru yakni Age of Ultron. Daily Mail melansir jika para pemain film kumpulan superhero itu tengah melakukan adegan tambahan untuk seri terbaru Ultron. Jika nggak ada halangan, proses tersebut bakal dimulai pada Januari tahun depan.

Seperti The Avenger sebelumnya, film ini juga bakal menampilkan pertarungan epic nan megah. Mungkin karena dirasa masih ada yang perlu untuk ditambahkan, para pihak sutradara menginginkan dibuatnya adegan tambahan agar makin greget. Proses pengerjaannya sendiri bakal dilakukan di studio Pinewood Inggris selama sekitar dua minggu.

Jika proses ini selesai, maka para pemain bakal langsung digeber untuk melakukan pengambilan gambar The Avenger terbaru yakni Infinity War. Karena jalan cerita yang begitu panjang, film terbaru ini bakal dipecah menjadi dua part dan masing-masing bakal ditayangkan pada tahun yang berbeda.

Age of Ultron sendiri bakal dirilis pada 1 Mei 2015. Sedangkan Infinity War bakal mulai diluncurkan pada 18 Mei 2018 untuk part pertama, dan setahun kemudian untuk bagian terakhirnya.

Bakal banyak pemain tambahan baru yang muncul dalam Age of Ultron nanti. Misalnya aja kemunculan karakter Quicksilver, Scarlet Witch dan juga beberapa tokoh yang mulai diperkenalkan untuk seri Infinity Wars. Makin penasaran? Tunggu tahun depan ya!