Kamu pecinta film-film Hollywood pastinya udah akrab banget dengan sosok seorang Jennifer Lawrence. Bakat akting luar biasa serta pencapaian keren di berbagai filmnya membuat J-Law digandrungi banyak orang. Nggak cuma masyarakat biasa aja, tapi juga seorang aktor beken sarat pengalaman, Patrick Stewart. Wih, keren!

Tanpa malu-malu pemeran Professor Xavier itu mengungkapkan pujiannya kepada aktris seksi 24 tahun tersebut. Patrick juga mengaku sangat ingin bermain dalam satu film bersama pemeran Katniss ini. “Aku ingin sekali berkolaborasi dengan Jennifer Lawrence. Menurutku dia itu sangat brilian, punya selera humor yang bagus, dan juga cantik,” ungkap Patrick.

Dilihat dari pencapaiannya, Jennifer emang layak banget dikagumi. Tengok aja beberapa filmnya yang sukses besar di Box Office, misalnya The Hunger Games: Mockingjay Part 1 yang berhasil meraup keuntungan yang nggak main-main. Beruntung X-Men juga bisa mendapatkan servisnya dan terbukti sukses. Kalau seperti ini, siapa yang nggak ngefans?

X-Men sendiri tengah mempersiapkan film terbarunya bertajuk Apocalypse. Sayangnya, kali ini Professor Xavier versi masa depan yang dimainkan oleh Patrick nggak bakal dimunculkan. Sebagai gantinya bakal hadir James McAvoy.

But, no need to worry, Guys! J-Law sendiri dikabarkan udah positif membintangi film para mutan tersebut. Bisa dipastikan bakal masih tetap greget dan epic. Penasaran dengan film pertarungan gila-gilaan para superhero ini? Sepertinya kamu harus cukup sabar hingga Mei tahun depan.