Setelah sukses menutup film Wolverine dengan dramatis sekaligus emosional, sutradara James Mangold kembali mendapatkan priyek menantang. Dia bakal segera memproduksi film tentang persaingan antara Ford dan Ferrari di dunia otomotif.

Cerita film akan diadaptasi dari buku A.J Baime tahun 2010 yang berjudul Go Like Hell: Ford, Ferrari, and Their Battle for Speed and Glory at Le Mans.

James Mangold Garap Film Persaingan Ford dan Ferrari di Le Mans

Bintang The Walking Dead Jon Bernthal kabarnya sudah ditawari peran untuk memerankan tokoh berpengaruh di Ford bernama Lee Lacocca. Dia adalah sosok yang berjasa mengembangkan mobil Ford Mustang di tahun 1960-an.

Yang menarik, Jon bakal beradu akting dengan Matt Damon yang memerankan legenda otomotif Carroll Shelby dan Christian Bale yang memerankan pebalap asal Inggris Ken Miles.

Inti cerita film ini adalah tentang kerja keras tim mekanik dan desainer yang dipimpin Henry Ford II dan Shelby serta Miles. Mereka saat itu ingin membuat mobil yang bisa mengalahkan Ferrari di ajang Le Mans World Championship pada 1966.